TIDAK MENGANGGAP SERIUS HIDUP INI


Seiring dengan usiaku sesungguhnya ada yang berubah dengan idiologi filsafat hidupku,oleh karena itu,pemikiran seseorang kadang-kadang sangat sulit diduga,sebab sulit sekali menentukan posisi untuk pemikiran seseorang,bahkan banyak sekali orang yang tidak mengenal wajah aslinya sendiri. Untunglah aku sendiri sangat suka meditasi,aku sudah lama sekali berlatih meditasi,sebab, aku masih bisa mengatur sendiri beberapa sistematika pemikiran-ku,dengan adanya pertanyaan yg harus dipertimbangkan,maka akan ada jawaban,pada akhirnya bisa ditemukan hikmah yang sejati. aku merasa memiliki pandangan yang lain dari pada yang lain,pandangan ini ADALAH;Tidak menganggap serius hidup ini".Aku selalu berpikir hidup ini sangat singkat dan sementara,hidup ini anitya,hidup ini ilusi,dan lain sebagainya.Untuk apa aku permasalahkan setiap detik ?Untuk apa aku serius dan berkeras hati?Untukapa aku berhati-hati untuk setiap langkah ?Begitu pandangan ini setiap kali muncul,kadang-kadang aku tidak peduli segalanya.kadang-kadang persoalan besar aku anggap tidak ada,kadang-kadang aku seolah-olah sedang tidak menganggap serius hidup ini,aku telah menjadi seorang pelancong lewat di alam manusia,apapun tidak penting lagi. demi pemikiran ini aku khusus menuliskan ini.


0 Responses So Far:

Ngiring sareng-sareng Ngelantur